KELAS INTENSIF
Visio Incubator Startup Class
Pendaftaran kelas sudah ditutup. Tunggu batch selanjutnya. Jika anda sudah melakukan pembayaran silakan login dengan tombol berikut untuk masuk ke dalam kelas.
KUOTA
200 Peserta
PERIODE KELAS
BONUS
BONUS 4 Video Materi Venture Capital
BIAYA
-

Tentang Kelas

Kita bantuin cara bikin startup, kita cariin cara cari programmernya, kita ajarin cara bisnisnya, kita kasih mentorship!

WHATTT? seriously BISA gitu?

YES BISA! :D

Startup itu apa sih? Startup adalah bisnis dengan fitur-fitur teknologi yang memudahkan pengoperasiannya, seperti Go-Jek, Bukalapak, Tokopedia, Traveloka, dll. Mereka semua itu disebut startup :)

Nah sekarang susah ga sih buat startup? Yup, sangat susah!

Eitsss tapi tenang aja, tapi kalo ada mentor expertnya bisa jadi lebih gampang kok.

Nah gimana mudahnya? Dengan cara ikut program Visio Incubator intensive class di cozora.com. Asiknya, disini kamu akan diajari komplit gimana mempogram dan merancang startup impianmu.

Kita kupas tuntas cara dapetin tim bisnis, tim developer, dan tim resources lainnya buat running startupmu. GILA! P.A.R.A.H!! No teori-teori kosong! Semua murni praktek. Semua dibongkar abis!


Materi diberikan dalam bentuk video, jadi bisa dibuka kapanpun darimanapun!


Gimana cara ikutinnya? Gampang, tinggal masuk ke https://cozora.com/visioincubator

Tapi sayang beribu sayang, kuota tersisa HANYA UNTUK 200 SLOT. Daftar sekarang juga sebelum kehabisan slot!